Header Ads

Tunjang Kinerja ODSK, Clay Tingkatkan Pelayanan Masyarakat


Karo Umum Caly Dondokambey saat Dilantik

Jurnal,Manado – biro Umum Pemprov Sulut terus melakukan pembenahan untuk menunjang kinerja Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw. Terutama di bagian administrasi. Demikian dikatakan Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut Clay J Dondokambey SSTP MAP, Rabu (18/01/2016).
"Nantinya sirkulasi surat menyurat akan ditangani satu pintu saja sehingga masyarakat aygn ingin melakukan pengecekan surat langaung di bagian TUP Setdaprov Sulut. Tidak lagi menanyakan langsung kepada Gubernur atau Wakil,”terang Clay.
Hal ini katanya selain untuk tertib administrasi juga untuk menjalankan prosedur yang baik dan benar sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku.
“Masyarakat untuk mengecek segala urusan baik proposal, undangan itu ke TUP Pemprov Sulut. Tidak perlu lagi langsung menghadap atasan,”kata Clay. Sembari menambahkan administrasi di kantor Gubernur sudah berdasarkan aturan dan tupoksi, sehingga saat ini hanya dievaluasi kembali untuk kebutuhan pelayanan, termasuk fasilitas telpon, serta wireles interkom yang akan mengecek semua surat yang telah disposisi bila masyarakat bertanya.
Selain itu, Caly mengingatkan kepada pegawai agar paham tupoksi dan mampu menjelaskan kepada masyakarakat mekanisme alur surat masuk keluar dan informasi lainnya yang dibutuhkan masyarakat, agar tercipta harmonisasi kerja dan juga mendorong program ODSK dalam misi pelayanan kepada masyarakat.(man)


No comments

Powered by Blogger.