Header Ads

ODSK 'Kejar' Investor. Pengangguran Berkurang



Gubernur : Percepat Pembangunan Otomatis Perekonomian Tumbuh 

Gubernur dan Wagub didampingi Jajarannya Saat Memantau Panorama Gunung Tumpa
Jurnal,Manado – Pembangunan infrastruktur akan berdampak besar pada pertumbuhan ekonomi. Untuk itu perlu dilakukan terobosan dalam rangka percepatan pembangunan infrastruktur. Sulut merupakan daerah pembangunan yang terus melakukan inovasi  disegala sektor.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow berusaha keras memakmurkan daerah lewat pembangunan. 
“Kita perlu percepat pembangunan baik konstruksi, properti dan enginering. Ini guna pertumbuhan ekonomi yang mapan dan kesejahteraan rakyat sulut, mengurangi angka kemiskinan di sulut dengan prioritas tenaga kerja lokal dan tidak terjadi lagi kesenjangan,”ucap Gubernur.
Salah satu perusahaan raksasa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang digandeng ODSK untuk mewujudkan misi itu adalah PT. Wijaya Karya. Dimana pembangunan yang dilaksanakan oleh perusahana tersebut diantaranya, Jalan Tol, Bendungan Kuil dan Taman Sari.
”Kita harus menggandeng investor guna percepatan pembangunan sebab menggunakan dana APBN dan APBD tidak mampu,”kata OD. Sembari menambahkan ini untuk mewujudkan Sulut Hebat.(man)

No comments

Powered by Blogger.