Header Ads

ODSK Suntik Dana Untuk Kota Manado. GSVL - MOR Beri Apresiasi


Wagub saat Berbincang - bincang Dengan Walikota Manado

Jurnal,Manado – Peringatan 1 tahun kepemimpinan ODSK membawa berkah bagi 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut. Salah satunya Kota Manado dengan mendapatkan bantuan  dana yang diperuntukkan pembangunan taman religi 2,4 miliar dan mobil pengangkut sampah 5 unit senilai 2 miliar yang bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Walikota Manado Mor Bastian.

"Kita serahkan ke kabupaten/kota agar pembangunannya langsung dilaksanakan di daerah masing - masing,"terang Olly.

Menurutnya, anggaran tersebut diambil dari APBD Prov. Sulut.
"Makanya anggaran kita berkurang,"jelas OD. Sembari menambahkan jika tahun depan akan lebih banyak lagi menghibahkan dana ke kabupaten/kota untuk pembangunan.

Sementara Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut, mengucapkan terimakasih kepada Pemprov. "Terima kasih saya ucapkan atas nama Pemkot Manado kepada Pemprov Sulut, secara khusus kepada Gubernur Bapak Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Bapak Steven Kandouw atas bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemprov Sulut," ujar Walikota GSVL didampingi Ketua TP-PKK Manado yang juga Rektor Unima Prof DR Julyeta PA Lumentut-Runtuwene MS DEA.

Dikatakannya, bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk mendukung pembangunan wisata Religi di eks Kampung Texas. Termasuk juga bantuan Rp2 M untuk pengadaan 5 mobil sampah yang akan digunakan untuk meningkatkan kebersihan di Manado.
"Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi Manado, salah satunya untuk mendorong sektor pariwisata yang sekarang ini sedang gencar – gencarnya dilaksanakan oleh Pemprov,” kata Walikota.



No comments

Powered by Blogger.