Iklan

February 16, 2017, 07:18 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:41:46Z
Pemerintahan

Wagub : Tambahan Lima Ribu Guru Bukan Masalah


Wagub saat Memberikan Sambutan Kegiatan Workshop

Jurnal,Manado – Tambahan lima ribu lebih guru dan dua ribu tenaga honor tidak membebani anggaan pemerintah asalkan untuk pengembangan Sumber Daya Manusia.
“Harus sebanding, tenaga guru bertambah SDM harus naik,”kata Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, saat membuka Workshop Penghitungan Indeks Profesionalitas ASN Se Sulawesi Utara Dan Gorontalo wilayah Kantor BKN Regional XI Di Grand Kawanua International Convention Manado, Kamis (16/02/2017).

Orang nomor dua di sulut ini berharap Professionalisme ASN agar dapat dimaksimalkan untuk menghasilkan kerja nyata yang yang optimal. "Untuk Itu saya setuju adanya indeks profesionalitas ASN ini, agar kinerja kita terukur," imbuh Kandouw.

Senada dengan Itu, Kepala BKN Regional XI English Nainggolan mengatakan akan terus bekerjasama dengan Pemprov Sulut dalam upaya peningkatan kinerja ASN  Di lingkungan Provinsi Sulawesi Utara.
"Tentu Pemprov harus punya SDM yang baik Dan berkualitas" Ujar Nainggolan.

Wagub juga mengapresiasi BKN Regional XI atas kerjasamanya dengan Pemprov selama ini, mulai dari seleksi Calon Praja IPDN , hingga Assessment Eselon II, BKN terus membantu Pemprov. "Sinergitas yang terjalin antara Pemprov Dan BKN Regional XI patut diapresiasi"pungkas Kandouw.(man)