Header Ads

April, Seri Kejurnas Grass Track Panaskan Sirkuit Mitra Hebat

Jurnal, Ratahan - Ajang grass track, kembali akan memanaskan sirkuit Mitra Hebat, Ratahan Minahasa Tenggara di penghujung April nanti.

Ajang yang merupakan seri Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Region V putaran kedua ini, terbilang prestisius. Hadirnya pebalap papan atas tanah air, diprediksi membuat persaingan di atas lintasan mampu membuat adrenalin terpacu. "Ada 12 kelas yang akan dilombakan pada kejurnas nanti," ujar Sekretaris Pengprov IMI Sulut, Christian Egam.

Ketua Pengprov IMI Sulut, James Sumendap SH mengatakan, persiapan pelaksanaan ajang ini tengah dimatangkan Panitia. "Prinsipnya, Pengprov IMI Sulut sudah siap menggelar iven ini. Sekarang tinggal ada beberapa hal yang sementara dirampungkan, soal sirkuit yang akan digunakan tidak ada masalah," tukas Sumendap.

Para pemenang pada balapan ini sendiri akan diganjar hadiah berupa uang pembinaan plus piala Gubernur Sulut, Wakil Gubernur Sulut, Kapolda Sulut dan Ketua Pengprov IMI Sulut. "Total hadiah yang disiapkan 91 juta rupiah. Selain Kejurnas, pada lomba nanti juga akan dibuka kelas lokal Mitra," Ketua Panitia, Dennij Porajow melalui Sekretaris, Dontry Wongkaren.(hak) 

No comments

Powered by Blogger.