Header Ads

Mokosandip Tegaskan Pegawai Harus Kerja Tuntas


Kadishub Mitra Bernard Mokosandib

Jurnal, Ratahan - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub)  Bernard Mokosandib menegaskan kepada seluruh bawahannya untuk bekerja sesuai Kewajiban yang harus dipenuhi oleh ASN.

Hal tersebut disampaikannya saat mengelar penandatanganan pakta integritas di lingkup Dishub,  rabu (15/3) bertempat dikantor bilangan kompleks bloc c megatakan bahwa Sesuai aturan bahwa baik eselon tiga dan dua harus menjalankan tugas sesuai tupoksi. "Ini sangalah penting guna pemyelengaraan yang bersih seauai arahan pak Bupati Jamea Sumendap, " kata Mokosandib.

Lanjut Mokosandib mengingatkan kepada jajaranya di Dinas Perhubungan untuk tidak mengabaikan apa yang sudah ditandatangani dalam pakta integritas. "Semua harus baca dengan seksama apa yang sudah ditandatangani, sehingga dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab, " ingatnya.

Dirinya menyingung kepada jajarannya terkait kedisiplinan saat masuk dan pulang jam kantor,."Apalagi saat masuk jam kantor harus tepat waktu, Bekerja harus tuntas dan Bertanggung jawab sesuai tupoksi," tegas Mokosandib. (hak)

No comments

Powered by Blogger.