Header Ads

Bupati Sumendap Hadiri Perayaan Isra Mi'raj

Jurnal, Ratahan - Komitmen Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH untuk hidup rukun dan damai antar umat beragama terus diwujudkan dengan mendukung semua program keagamaan.

Senin (24/4) Bupati Mitra James Sumendap SH Menghadiri Perayaan Isra' Mi'raj Nabi Muhamad SAW 27 Rajab 1438 H di Masjid Besar Al-Amin Belang Kecamatan Belang yang di Rangkaikan Dengan Acara Peresmian Pembangunan TK Al-Amin dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Yang Di Laksanakan di Masjid Besar Al-Amin Belang.

Selanjutnya Bupati James Sumendap,SH yang didampingi Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke Menghadiri Perayaan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1438 H di Masjid Al-Islah Molompar Kecamatan Tombatu Timur dan Disambut Dengan Tarian Koor Gaya Desa Molompar Atas.

Dalam kesempatan perayaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1438 H Bupati mengajak warga untuk terus Hidup rukun dan damai antar umat beragama."Kita harus tetap dalam rel yang benar dalam hidup berdampingan,  saling menghargai kepercayaan antar sesama umat, itulah modal kita dalam hidup kerukunan antar umat beragama yang sudah terjalin dan terbukti sebagai daerah yang amat bertoleran, " ajak Sumendap yang sangat perhatian dengan kegiatan keagaman. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.