Iklan

April 16, 2017, 05:58 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:41:46Z
Pemerintahan

Gubernur Ibadah Paskah Bersama Warga Sulut

Jurnal, Manado - Puncak perayaan Paskah serentak dilaksanakan Umat Kristiani pada Minggu (16/04/2017). Pun Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, yang juga melakukan ibadah Paskah secara marathon dibeberapa tempat, yaitu ibadah di Gereja GMIM Bathesda Ranotana, yang dirangkaikan dengan peresmian Aula Gereja tersebut.

Selanjutnya siang harinya di Christ. Chapel Hotel Aryaduta. Dengan khusyuk Gubernur mengikuti jalannya prosesi ibadah bersama pengusaha nasional James Riady serta Ketua DPRD Sulut Andre Angouw. Petang harinya giliran jemaat GMIM Gereja Sion Batu Wilayah Likupang yang melaksanakan ibadah Paskah dengan orang nomor satu di provinsi ini.

Di hari yang sama, Ketua TP PKK Sulut Ny Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan melaksanakan ibadah Paskah di Gereja Bukit Moria Pancoran Jakarta yang didampingi putra tercinta Rey Samuel Dondokambey.

"Selamat Paskah bagi seluruh umat Kristen di Sulut. Semoga damai Paskah dapat terus maknai dalam kehidupan kita. Termasuk dalam menjaga kerukunan di daerah dan dan negara yang kita cintai bersama," ucap Gubernur Olly Dondokambey.(*/jm)