Header Ads

THL Mendapat Dukungan Dampingi JS

Jurnal, Ratahan - Toni Hendrik Lasut mendapat dukungan Maju dalam bursa pencalonan Kepala Daerah (Pilkada)  Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2018 mendatang untuk mendampingi petahana James Sumendap SH (JS) bahkan sebagai Calon papan I Periode 2018-2023.

Toni Hendrik Lasut yang akrab dipanggil THL yang akrab dipanggil mendapat dorongan kuat dari berbagai tokoh masyarakat baik internal partai bahkan masyarakat pada umumnya di berbagai pelosok desa di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). "Pak THL memiliki basis pendukung yang jelas, sudah teruji, mudah berkarakter kuat dalam membangun kebersamaan lewat aksi sosial,  kami pasti mendukung beliau jika akan bertarung pada pilkada kedepan, " Ujar Ratu yang di iyakan rekannya dari desa Soyowan.
Selain itu Wakil Ketua DPRD Mitra tersebut mendapat dukungan dari tokoh masyarakat yang terus bersuara mendorong dirinnya untuk maju sebagai calaon Bupati Mitra Periode 2018-2023 mendatang. “Jika pak THL maju maka kami siap mengamankannya, sudah dipasti kemenangan akan diraih," ujar Anton Ngongoloy,Ventje serta lainnya dari kecamatan Tombatu Raya. 
Sementara itu Toni Hendrik Lasut ketika dimintai tangapannya mengatakan memang ada dukungan yang cukup kuat untuk maju ataupun dampingi JS dalam pemilukada mitra. "Tapi semuanya diserahkan ke mekanisme partai,  karena dipartai kami akan mengacu pada survei, " ujarnya. 
Ketua DPD II Golkar Mitra tersebut menambahkan biarlah survei yang akan berbicara sebab aturan main dipartai kami sudah diatur dan jelas. "Intinya saya pribadi sampaikan Terimakasih kepada warga masyarakat yang berkerinduan bahkan selalu mendukung saya,  Kalau sudah kehendakNya Maju atau tidak itu adalah amanah yang harus di dilaksanakan, " tambah Bendahara IMI Sulut. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.