Header Ads

Kecamatan Pasan Tindak Lanjuti Bulan Bhakti Gotong Royong

Jurnal, Ratahan-Setelah di buka secara resmi oleh Wakil Gubernut Sulut Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)  di kabupaten Mitra maka pemerintah kecamatan Pasan langsung menindaklanjutinya.

Diawali dengan Kerja Bahkti di Kantor Kecamatan Pasan yang melibatkan seluruh staf yang dipimpin langsung kepala kecamatan Marthinus Ratulangi serta dilanjutkan dengan turun langsung ke desa Towuntu Timur untuk pembukaan BBGRM di Kecamatan Pasan.

Camat Marthinus Ratulangi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti program pemerintah dalam rangka BBGRM ke XIV tahun 2017."Sukses atau tidaknya kegiatan tersebut ada di tangan kami jadi kalau tidak di tindak lanjuti pasti tidak akan sukses, " katanya.

Lanjut dirinya memusatkan kegiatan BBGRM di Desa Towuntu Timur Kecamatan Pasan untuk bisa bersama dengan aparat desa BPD PKK serta seluruh elemen masyarakat wajib menerapkan asas gotong royong dalam kehidupan sosial masyarakat. "Penting dalam kehidupan berdampingan sesama menciptakan asas gotong royong sehingga masyarakat bisa berjalan bersama demi bangsa dan begara terlebih untuk kabupaten mitra yang terus maju dan mandiri, " ujar Ratulangi. (hak)

No comments

Powered by Blogger.