Iklan

May 14, 2017, 16:57 WIB
Last Updated 2017-05-14T23:57:52Z
Bitung

Lomban Hadiri Pemakaman Mantan Walikota Bitung Alm. Hanny Sondakh

Jurnal, Bitung - Minggu, 14 mei 2017, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri bersama Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, AP, M.Si, mengikuti acara pemakaman Alm. Hanny Sondakh (Walikota Bitung Periode 2006-2016),yang bertempat di rumah kediaman Kel. Sondakh-Taroreh. 


Semasa hidupnya Almarhum Hanny Sondakh dikenal sebagai tokoh karismatik yang dicintai masyarakatnya. Ia wafat di usia 64 tahun. Sejumlah penghargaan dari pemerintah pusat dan provinsi pernah diterimanya semasa menjabat Walikota.


Dalam momentum ini, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Bitung turut berdukacita yang sedalam-dalamnya dengan Keluarga besar Sondakh-Taroreh. Selaku pemerintah memberikan Penghargaan dan Penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Almarhum yang semasa hidupnya telah mengabdi dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kota Bitung  dalam jabatan sebagai Walikota Bitung periode 2006-2016. 


Sulawesi utara,  khususnya kota bitung merasa kehilangan salah satu Tokoh yang telah berjasa bagi Pembangunan di kota bitung. 


"harapan kami semoga kaum keluarga yang ditinggalkan tidak akan larut dalam kesedihan, karena Allah senantiasa peduli segala pergumulan hidup kita". Tutup Lomban


Iring-iringan jenazah sebelum menuju ke ladang pekuburan, jenazah almaruhum dibawah ke gedung DPR-D Kota Bitung untuk penghormatan terakhir, selepas dari gedung DPR-D jenazah di lanjutkan ke Kantor Walikota Bitung untuk Penghormatan terakhir dari Kepala-kepala Perangkat Daerah serta jajaran terkait. Setelah itu Jenazah di lanjutkan ke pekuburan keluarga.(herdha)