Header Ads

Mewengkang Reses di Karombasan Utara

Jurnal, Manado-Anggota DPRD Sulut Drs. Ferdinand Mewengkang juga Ketua Komisi I bidang Pemerintahan. Langsung memanfaatkan masa reses pertama di tahun anggaran 2017 dengan turun ke wilayah menjadi dapilnya di Manado. Sore hari tadi politisi Gerindra itu turun ke kelurahan Karombasan Utara dan bertatap muka secara langsung dengan kosntituennya, Selasa (02/5)


Saat reses berlangsung, didampingi Listihani Lamani sebagai Lurah Karombasan Utara, warga dari lingkungan 1 hingga 8 begitu antusias menyampaikan aspirasi. 
Dan, tiga aspirasi pun disampaikan kepada Legislator dari Partai Gerindra ini.

"Ya, ada tiga hal yang disampaikan warga. Pertama tentang drainase yang sering terjadi banjir terutama wilayah pasar akibat air dari citraland mengalir ke pasar dan penerangan. Ada beberapa tempat tidak ada lampu, kasian mereka. Kedua sumor bor, mereka kesulitan air. Bahkan ada warga mengaku sudah seminggu tidak bisa mandi. Nah, mereka harapkan dibuat sumur bor. Kalo dibutuhkan lahan, ada lahan pemkot di sini. Dan ketiga terkait status tanah dibeberapa lingkungan yaitu 1,2 dan lingkungan 7,8. Menurut ibu lurah sudah dari tahun 2007 dibicarakan. Oleh karena itu bila siap diangkat maka akan dibahas di kantor kita (DPRD Sulut)" beber mantan Birokrat handal ini


Selain ketiga hal tersebut diutarakan warga, masalah penyaluran raskin, data Badan Pusat Statistik (BPS) pun turut disampaikan. (bin) 

No comments

Powered by Blogger.