Header Ads

Tak Koperatif, Unsur Perangkat Desa BPD PKK Akan Di Evaluasi

Jurnal, Ratahan -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Minahasa Tenggara (Mitra)  melalui Dinas Pemaberdayaan Masyarakat Desa (PMD) akan melakukan evaluasi terhadap kinerja serta kedisplinan pada unsur perangkat desa, Badan Pemusyawaratn Desa (BPD) serta PKK. 

Kepala Dinas PMD Mitra Jotje Wawointana mengatakan evaluasi tersebut sangat penting dalam rangka menunjang seluruh program pemkab mitra. "Perangkat desa,BPD dan PKK penting, karena mereka ujung tombak dalam melanjutkan program baik informasi dan lainnya.," katanya. 

Menurutnya, evaluasi kinerja tersebut akan di berlakukan mengingat melihat dari beberapa kegiatan penting Pemkab unsur Perangkat desa, BPD dan PKK sangat minim. "Bagaiman bisa meneruskan informasi kepada warga kalau setiap agenda penting pemkab tak dihadiri oleh mereka, " Ketus Wawointana. 

Untuk itu Wawointana berharap kedepan seluruh unsur Perangkat desa,BPD dan PKK dapat memperhatikan dan pro aktif dalam menghadiri kegiatan penting di pemkab motra. "Hukum tua harus lebih tegas agar bawahannya dapat memperhatikan serta wajib hadir untuk agenda penting di pemkab mitra, " Tuturnya. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.