Header Ads

Agenda Deprov Padat

Jurnal, Manado- Mengawali aktivitas sebagai wakil rakyat diawal pekan ini, Senin (5/6) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) komisi I dan komisi III mulai action untuk memperjuangkan hak rakyat. Dimana komisi yang membidangi pemerintahan, hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) melakukan kunjungan kerja ke Bolaang Mongondouw Timur (Boltim) terkait kasus perambahan hutan lindung di gunung Simbalang dan hutan produksi terbatas muntu di Boltim. Sedangkan komisi yang membidangi pembangunan rencananya akan kembali menggerlar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama PLN Suluttenggo. Hal tersebut dikatan Maxi Tenda kasub administrasi kesekretariatan. 

"Komisi I ke Boltim dan komisi III rencananya akan kembali hearing bersama PLN dengan substansi yang sama seperti hearing pekan lalu" jelas Tenda kepada awak media saat ditemui diruang kerjanya.
Lanjut Tenda, untuk komisi II dan komisi IV sementara masih belum ada agenda. Dan untuk besok akan digelar workshop Badan Kehormatan (BK) DPRD Se-Provinsi Sulut.
"Esok bertempat di hotel Gran Puri Ranotana ada kegiatan Workshop BK yang dihadiri pimpinan DPRD kabupaten/kota se-Sulut dan pimpinan dan anggota BK DPRD Se-Provinsi Sulut" tukasnya menutup percakapan. (Bin) 

No comments

Powered by Blogger.