Header Ads

Karena Alat Kontraktor Jaringan Pipa PDAM Bocor

Gosal : Kelurahan Kolongan, Kantor Wali Kota, Polres Tomohon dan Kelurahan Woloan yang sejak sabtu lalu tidak mendapatkan pelayanan Air yang maksimal

Petugas PDAM Saat Memperbaiki Saluran pipa yang Bocor
Jurnal,Tomohon - Jaringan pipa air milik Perusahan Daerah Air Mineral (PDAM) Kota Tomohon yang berada di depan Lapas Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah, putus akibat alat besar yang sedang mengerjakan saluran.

“Ya, aliran air terganggu karena pipa air bocor akibat terkena alat oleh kontraktor yang sedang mengerjakan saluran di kelurahan Kolongan,"ungkap Direktur PDAM Kota Tomohon Marthen Gosal.

Kami (PDAM), baru mendapatkan info dari masyarakat pagi ini dan langsung turun ke lokosi pipa air yang bocor dan segera memperbaiki, kata Gosal.

Pihaknya memohon permintaan maaf kepada masyarakat yang terganggu dengan adanya kerusakan ini. “Mohon maaf bagi pelanggan PDAM Kota Tomohon untuk area Kelurahan Kolongan, Kantor Wali Kota, Polres Tomohon dan Kelurahan Woloan yang sejak sabtu lalu tidak mendapatkan pelayanan Air yang maksimal,”ucap Dirut PDAM.

PDAM meminta bantuan kepada masyarakat Kota Tomohon, yang menemui kejadian seperti ini, supaya segera memberitahukan. “Bantuan informasi dari masyarakat sangat kami butuhkan dalam pelayanan yang maksimal dari PDAM kepada pelanggan. Jika kami mendapatkan informasi kerusakan jaringan, pasti PDAM akan secepatnya turun dan memperbaiki.(michael)

No comments

Powered by Blogger.