Header Ads

Lomban Hadiri Ground Breaking Sarana Pendidikan dan Tugu Kerukunan

Foto Bersama Usai Ground Breaking 
Jurnal, Bitung - Selasa 20 juni 2017, yang bertempat di kecamatan Girian.  Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si didampingi Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan, AP, M.Si serta Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung menghadiri acara Peletakan Batu Pertama dalam rangka Pembangunan Sarana Pendidikan SMK Kristen dan Taman Pendidikan Al-Qur'an, serta Peletakan Batu Pertama Tugu Kerukunan.

Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa lewat pembangunan fasilitas pendidikan kiranya memberikan manfaat bagi siswa siswi serta guru SMK Kristen dalam kegiatan belajar mengajar nanti, serta lewat Taman Pendidikan Al-Quran dapat memberikan manfaat dalam pengembangan pendidikan rohani.

Lanjutnya pembangunan Tugu Kerukunan dapat menjadi ikon baru yang menggambarkan kerukunan serta solidaritas antar umat beragama di Kota Bitung.

"Saya berharap pembangunan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Bitung serta  mengakhiri seluruh pemikiran negatif tentang perbedaan-perbedaan yang selama ini menghantui kita dan menghambat pembangunan serta menjadi momen yang dapat mempererat kerukukan antar umat beragama di Kota Bitung" tutur Lomban


Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim Kota Bitung, Kajari Kota Bitung, Ketua Pengadilan Negeri, FORKOMPIMDA, Camat Girian, serta Aparatur Sipil yang hadir.(herdha)

No comments

Powered by Blogger.