Header Ads

UPTB Minut Lampaui Target. Saruan : Terpenting Peningkatan Pelayanan

Jurnal,Minut - Pacu kinerja untuk capaian target 2017 menuju Sulut Hebat yang diamanatkan oleh ODSK dibuktikan oleh UPTB Minahasa Utara  Pengelola Pajak dan Retribusi (P2RB) Daerah Pemprov Sulut. Dimana target ditahun 2017 Rp 52,519.080.200 miliar, yang telah terealiasi dari tanggal 3 januari hingga 22 juni 2017 sebesar Rp 28.340.950.778 atau 53,98 persen. 

Yang dilakukan adalah peningkatan pelayanan kepada masyarakat dengan berkooridnasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Minut, koordinasi dengan Polres dalam hal ini Lantas. Demikian dikatakan Kepala UPTB Minut Vanny SSAJ Saruan, Kamis (29/06/2017).

"Pelayanan kepada wajib pajak di Minut menjadi prioritas, sehingga diperlukan kerjasama yang baik dengan istansi yang ada baik itu Polres Minut dan jasa Rahardja, karena merupakan satuan yang tak terpisahkan dalam memberikan rasa nyaman kepada para wajib pajak, terutama dalam menunjang Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang digunakan bagi masyarakat khususnya di Minahasa Utara," terang Saruan. Sembari mengatakan kalau pihaknya juga melakukan sidak kendaraan ASN dan door to door. 

Dirinya optimis hingga akhir tahun akan mencapai target yang telah ditetapkan. 
"Jika kita bersungguh sungguh dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, saya yakin target bisa tercapai," pungkasnya.(man) 

No comments

Powered by Blogger.