Header Ads

Anto Resmi Nahkodai IWO Kota Manado

Pimpinan Sidang Saat Menyerahkan Palu Sidang Kepada Ketua Terpilih 
Jurnal,Manado - Setelah melalui proses yang alot akhirnya Pimpinan Sidang, Joppy Senduk didampingi Ivan Loho dan Steward mengetuk palu dan menetapkan Agriyanto Reppy, sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado masa jabatan periode 2017-2022 melalui Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Grand Central Manado, Sabtu (29/07/2017). 

"Dengan ini menetapkan saudara agriyanto reppy sebagai ketua iwo kota manado,"kata Senduk dihadapan 47 peserta sidang. 


Anto sapaan akrab Agriyanto mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepadanya. 

“Saya berterimakasih atas dukungan kepada saya. Kedepan saya mengundang teman-teman untuk bersama-sama membangun program untuk kebesaran dan kesatuan IWO,” ujar Anto.

Sementara itu, Ketua IWO Sulut, Vicktor Rarung memberikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya pelaksanaan Musda IWO Kota Manado.
Menurutnya, kegiatan berjalan dengan baik dan alot. 
"Disini kita belajar berdemokrasi. Pemilihan secara terbuka dan yang terbaik akan keluar sebagai pemenang. Tapi jangan jadikan ajang ini sebagai sekat diantara kita tapi jadikan sebagai pemersatu dan kekompakan IWO Kota Manado. Ketua terpilih harus mampu merangkul teman - teman media online khususnya di kota manado," kata Vicktor sembari mengucapkan selamat kepada Agriyanto Reppy.(man) 



No comments

Powered by Blogger.