Iklan

July 25, 2017, 15:15 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:58:34Z
Mitra

Evaluasi Kinerja, DPC PDIP Rapatkan Barisan

Jurnal, Ratahan - Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)  terus melakukan konsolidasi untuk memperkuat organisasi sampai ke akar rumput. 

Selasa 25/7 bertempat di Lamet Vilage Kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan DPC PDIP Mitra dibawah Komando James Sumendap SH yang juga sebagai Bupati Mitra di hadiri langsung oleh Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandow dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Sulut mengarahkan kepada seluruh pengurus DPC PAC untuk tetap solid. "Sebagai Kader partai harus solid dan tanguh, " ujar. 

Evaluasi Kinerja dalam rapat Partai Moncong Putih tersebut sekaligus juga mendengarkan keluh kesah dari DPC dan PAC soal fraksi dan pengurus lainnya yang tidak maksimal dalam membesarkan partai. "Itinya pertemuan dengan DPD kami ingin sampaikan terkait kinerja fraksi dan salah satu wakil ketua yang tidak maksimal untuk bekerja membesarkan partai, " ujar salah satu kader partai PDIP yang namanya tidak ingin dicantumkan. (hak)