Header Ads

Bupati Sumedap Lantik 9 Pejabat Eselon II Dipasar Ratatotok

Jurnal, Ratahan - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH Selasa (8-8-2017)  melantik serta mengambil sumpah dan janji 9 Pejabat Eselon II, acara Pelantikan tersebut digelar  pada pasar Rakyat Kecamatan Ratatotok.

Dalam sambutannya Sumendap mengatakan, Dengan dilantiknya para pejabat Esselon II ini yang defenitif, bisa membantu pemerintah dalam pelayanan kepada masyarakat. Ini merupakan moment yang sangat bersejarah, dimana para eselon II dilantik ditenga-tenga masyarakat umum."Saya melantik saudara eselon II di pasar bisa mendekatkan diri kepada masyarakat, karena dengan dilantiknya ditempat ini seluruh warga masyarakat bisa mengetahui para pejabat yang ada. Kiranya kedepan nantinya para pejabat akan bisa memberikan memberikan kepelayanan terbaik kepada masyarakat,"ujarnya yang langsung mendapatka resppn positif dari pedagang dan warga. 

Bupati menuturkan biasanya para pejabat yang dilantik tersebut dilakukan di Kantor yang gedung besar penuh denga fasilitas."Tetapi sekarang ini, Saya inginkan para pejabat Esselon II bisa disaksikan semua lapisan masyarakat serta dapat menjalankan tugas dengan melayani masyarakat, " Tegas Sumemdap. 

Iapun menambahkan, acara pelantikan kali ini sekaligus meresmikan pasar Kabupaten yang ada di Ratatotok. Kiranya dengan adanya pasar di Ratatotok, tidak ada lagi pasar desa.

"Saya berharap kepada camat, lurah, kuntua sudah tidak ada lagi pasar desa. Di kabupaten Mitra setiap kecamatan sudah tidak ada pasar desa,"tegasnya.

Dalam acara tersebut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke,sekda Ir Farry F Liwe, Asisten II Drs Robby Ngongoloy, sejumlah pejabat pemkab, muspika Ratatotok, hukum tua, tokoh agama, tokoh masyarakat ratatotok.(hak) 

No comments

Powered by Blogger.