Header Ads

Gubernur Irup Upacara HUT RI ke-72

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Irup HUT RI ke - 72
Jurnal,Manado - Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72 Pemerintah Provinsi Sulut yang berlangsung dilapangan Olah Raga KONI Sorio Manado Kamis, (17/08/2017), berjalan dengan hikmat.

Gubernur Menyerahkan Bendera Kepada Penggerek Untuk Dikibarkan 
Dari pantauan jurnalmanado.com upacara dimulai dengan defile peserta masuk ke lapangan upacara, selanjutnya Komandan Upacara Letkol Laut Drs. Lorensius Ari Ponggi melaporkan kepada Inspektur Upacara bahwa upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 siap dimulai.

Gubernur Didampingi Ibu Usai Mengikuti Upacara
Dalam pelaksanaan Upacara HUT Proklamasi RI Ke 72 diisi dengan pembacaan Teks Peroklamasi oleh Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrey Angow.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey selaku Inspektur Upacara (Irup) mengajak peserta upacara untuk mengikuti detik-detik proklamasi dengan membunyikan sarine selama satu menit untuk mengenang jasa -jasa dari para pahlawan yang telah mendahului kita.
Upacara kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera yang dilakukan pasukan 17, 8 dan pasukan 45, dengan penuh kediplinan akhirnya mereka berhasil menaikan bendera merah putih di tiang upacara. 

Hadir Wagub Drs Steven O. E Kandouw bersama Isteri Ibu dr. Kartika Devi Tanos, Ketua TP.PKK Provinsi Sulut Ibu Ir. Rita Maya Dondokambey-Tambuwun, Sekprov Edwin Silangen SE ME bersama Isteri Ibu Ivon Silangen Lombok, Unsur Forkopimda, Pimpinan dan Aggota DPRD Sulut, serta Pejabat teras Pemprov, Legiun Veteran serta tamu undangan lainnya.(adv) 

No comments

Powered by Blogger.