Header Ads

Ketua Kwarda Sulut Berbaur Dengan Peserta Rainas XI

VaSung : Kami Pramuka Indonesia Manusia Pancasila 


Jurnal, Cibubur -Ketua Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Sulawesi Utara (Sulut) Vanda Sarundajang terus menunjukan dan membuktikan komitmen demi mewujudkan Generasi Penerus Untuk Kejayaan Indonesia melalui Gerakan Pramuka. 

Minggu 20/8/17 Vanda Sarundajang yang juga Anggota DPR-RI berbaur langsung dengan Kontingen Pramuka Sulut  di Kegiatan Raimuna Nasional (Rainas) ke XI di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur,  dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan Syukur karena hingga saat ini semuanya dalam kondisi yang baik dan terjaga. "Saya bersyukur adik-adik pramuk dalam keadaan sehat, tetap semangat dan berpartisipasi secara aktif dalam setiap kegiatan," ucap anggota fraksi PDI Perjuangan DPR - RI. 

VaSung pangilan akrab meminta kepada semua kontingen dari Kabupaten dan Kota yang ambil bagian dalam Rainas Tahun 2017 agar dapat mempromosikan potensi di Sulut. "Kontingen RaiNas Kwarda Sulut harus menjadi duta-duta wisata, memperkenalkan budaya dan potensi wisata yang kita miliki di tanah nyiur melambai, " pintahnya. 

Ditambahkannya pula bahwa selain mempromosikan daerah Provinsi Sulut penting juga adik-adik Pramuka mengawal kesatuan dan kesatuan kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). "Kami Pramuka Indonesia Manusia Pancasila, Karena sudah sangat jelas dasar negara kita adalah Pancasila, " tegas VaSung yang mengelilinggi seluruh tenda kontingen Sulut di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.