Header Ads

Menangkan Sumendap. Demokrat Merapat ke PDIP?

James Karinda dan James Sumendap  bahas  di Meja Makan
Jurnal, Ratahan - Kehebatan dan kecerdasan James Sumendap,SH dalam membangun Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) membuat Para Petinggi Partai Mulai menjalin komunikasi untuk Bangun Koalisi.

Rabu (9/8) bertempat di Lamet kediaman Bupati Mitra James Sumendap SH kedatangan tamu James Karinda yang merupakan pengurus DPD Partai Demokrat Sulut bertemu langsung dengan JS sapaan Akrab Bupati Mitra yang juga sebagai ketua DPC PDIP Mitra. 

Petemuan James Karinda dan JS dari informasi orang dekat Ketua DPC PDIP Mitra tersebut menyampaikan bahwa keduanya Membicarakan bahwa Partai Demokrat Siap Mengusung dan Memenangkan James Sumendap SH. "Pembicaraan yang sangat alot tersebut dan serius untuk membawa kembali JS menang dalam Pilkada Mitra tahun 2018,"ujarnya yang menambahkan percakapan tersebtu memakan Waktu 5 Jam Lebih ini.

Sementara itu Kader akar rumput partai Moncong Putih Yus Komansilan merasa bangga dengan adanya pertemuan petingi DPD Partai Demokrat dengan JS. "Ini merupakan bukti bahwa kinerja James Sumendap SH sebagai Bupati Mitra berhasil, sehingga para pesaing dari partai lainpun sudah mulai ketar-ketir untuk mengusung calon karena JS sudah tidak bisa tersaingi lagi oleh siapapun warga mitra sudah hebat dan cerdas sudah tidak bisa dibodohi dengan janji-janji karena JS benar-benar pemimpin yang sangat memperhatikan masyarakatnya sehingga semuanya telah dibuktikan dengan program yang pro rakyat, " pungkasnya. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.