Header Ads

Meriahkan HUT Kota dan Proklamasi, Kecamatan Mapanget Gelar Berbagai Lomba

Camat Foto Bersama Seluruh Staff
Jurnal, Manado-Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Manado ke-394 dan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Pemerintah Kecamatan menggelar berbagai lomba yang melibatkan seluruh perangkat kecamatan dan kelurahan di Mapanget.
Ketua Panitia perayaan HUT Kota Manado Kecamatan Mapanget Olivia Pangalila SSTP mengatakan, rangkaian kegiatan dan perlombaan telah dimulai dan pada 19 Agustus nanti merupakan puncak acara perayaan HUT kota dan Proklamasi di Kecamatan Mapanget. "Lomba yang dilaksanakan meliputi lomba memasak antar kepala lingkungan dan ASN, bintang vokalia, kebersihan dan keamanan wilayah dan lomba sambutan antar kepala lingkungan," ujar Lurah Paniki Bawah ini, Sabtu (5/8/2017).
Ia juga memberikan apresiasi kepada Giant Extra Manado yang telah mendukung sepenuhnya semua kegiatan dan perlombaan HUT Kota Manado dan Proklamasi RI ini.
Camat Mapanget Reyn Heydemans mengatakan, untuk makin.meningkatkan kinerja seluruh perangkat aparatur sipil negara di Kecamatan Mapanget maka akan ada penilaian tersendiri bagi para perangkat ini. "Dalam acara puncak nanti akan disiapkan hadiah menarik bagi ASN terbaik, lurah terbaik, kepala lingkungan terbaik hingga penyapu jalan terbaik,' pungkas Camat.(angkot)


No comments

Powered by Blogger.