Header Ads

Paal Dua Jalankan Program Satu Jam Saja

Walikota Vicky Lumentut Didampingi Camat Paal Dua Marthen Kapojos

Jurnal,Manado - Dalam rangka pembenahan dan peningkatan kebersihan wilayah, Pemerintah Kecamatan Paal Dua menjalankan program Satu Jam Saja.
Menurut Camat Paal Dua Marthen Kapoyos, dengan program ini mengajak seluruh warga Paal Dua untuk menyisihkan waktu satu jam setiap harinya untuk bersih-bersih wilayah lingkungan sekitar rumah. "Program ini diwajibkan untuk setiap kepala lingkungan dan ASN yang berdomisili di Paal Dua," kata Kapoyos kepada jurnalmanado.com di kantornya, Selasa (22/08/2017).
Camat mengatakan, dalam melaksanakan program ini, setiap Pala dan ASN bisa memilih sendiri waktu untuk membersihkan wilayah baik itu sebelum waktu kerja atau sesudah waktu kerja tanpa menghilangkan program Jumpa Berlian yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Manado. "Jumpa Berlian tetap dilaksanakan setiap minggu dan program satu jam saja setiap hati dan jika ada pala yang tidak melaksanakan program ini, maka akan menjadi bahan evaluasi kinerja untuk kontrak tahun depan," ujar mantan Sekretaris Camat Singkil ini.
Sementara itu untuk memaksimalkan kebersihan, Camat melalui kepala lingkungan melakukan penjemputan sampah sampai di rumah-rumah warga dengan menggunakan motor sampah. "Warga tidak perlu lagi membuang sampah di tempat pembuangan sementara, karena setiap hatinya ada petugad kebersihan kecamatan yang akan menjemput sampah mereka di rumah," tukas Camat.(meidy)

No comments

Powered by Blogger.