Header Ads

Kapolres Apresiasi Masyarakat Tomohon

Jurnal,Tomohon - Kepala Kepolisian Resort Kota Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi SIK., memberi apresiasi kepada segenap instansi dan elemen masyarakat Kota Tomohon yang solid dalam menjaga serta meningkatkan KAMTIBMAS di lingkungan masyarakat.

"Masyarakat Tomohon luar biasa, aktif dalam menjaga lingkungan keamanan, solid dalam bekerja sama dengan kepolisian. Bahkan kemarin anak-anak SDN 2 Tomohon yang menjadi polisi cilik (pocil) utusan Polres Tomohon menjadi pemenang ke 3 dalam lomba pocil dalam rangka HUT KE-62 Polisi Lalu Lintas yang dilenggarakan oleh Direktorat Polda Sulut, dan inipun bisa menjadi contoh disiplin anak-anak terhadap masyarakat luas,"terang Kapolres, saat diwawancarai di Ruang Kerjanya, Kamis (07/09/2017).

Sementara ditempat terpisah, Wakapolres Kompol Dewa Gede Palguna SH SIK. menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati dalam mengupdate status di media sosial dan harus mampu memilah informasi yang diterima dari internet bahkan dari manapun. Masyarakat silahkan melaporkan kepada pihak berwajib bila ada indikasi gangguan KAMTIBMAS.

"Jangan suka update status kalo lagi sendiri di rumah atau di jalan, itu seperti membuka peluang tindak kejahatan," kata Dewa sembari mengatakan, setiap anggota masyarakat bisa menjadi polisi seperti dirinya sendiri, dengan demikian kerja sama dalam menegakkan KAMTIBMAS bisa makin terwujud.(sterky) 

No comments

Powered by Blogger.