Header Ads

Sukseskan Pilkada 2018, Camat Minta Warga Jangan Jual Harga Diri

Jurnal, Ratahan - Setelah Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) melaksanakan sosialisasi terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 pada beberapa waktu yang lalu di Waleiwulan Lumintang Ratahan maka selaku Kepala Wilayah Kecamatan meneruskan kepada warga melalui kegiatan suka dan duka.

Camat Tombatu Timur Yan Wawointana ketiika menghadiri kegiatan pemakaman di desa Esandom menyampaikan dimana sesuai sosialisasi KPU Provinsi Sulut untuk Pilkada Kabupaten Mitra akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018."Jadi tahapan proses pilkada sudah jalan,  dengan di awali dengan sosialisasi terkait pilkada tentunya, " ucapnya. 

Lebih lanjut dirinya berpesan kepada masyarakat agar bersama dengan Pemerintah untuk mensukseskan Pilkada Mitra tahun 2018."Sesuai Arahan Bapak Bupati James Sumendap SH wajib semua warga mitra harus mengsukseskan pilkada demi masa depan mitra yang lebih maju dan sejahtera, " tukas Wawointana. 

Wawointana menambahkan dalam proses pemilihan nantinya warga masyarakat Bebas memilih secara Rahasia sehinga tidak ada yang harus perlu ditakuti. "Jangan terpengaruh dengan iming-iming ataupun janji palsu dari siapapun,  apalagi sampai dengan mau menjual harga diri dengan uang, warga harus cerdas untuk menentukan siapa yang layak dan mampu untuk memimpin kabupaten mitra 5 tahun kedepan, " pintahnya. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.