Header Ads

Insan Film Meriahkan Gala Dinner di Graha Gubernuran

Gubernur didampingi Wakil Saat Menyerahkan Cindera Mata
Jurnal,Manado - Jelang pelaksanaan malam penganugerahaan Festival Film Indonesia (FFI)  yang akan dilaksanakan di Grand Kawanua Internasional Convention Centre (GKIC)  pada Sabtu (11/11), Kota Manado bertaburan artis - artis  papan atas. 

Terlihat pada acara gala dinner yang dilaksanakan di Gedung Graha Bumi Beringin, Jumat (10/11) malam, artis seperti Jesica Mila, Paramitha Rusadi, Ari Kriting, Ira Wibowo, Meriam Belina, Kezia Warouw dan sejumlah produser papan atas menambah meriah suasana tersebut. 

Gubernur Sulut Olly Dondokambey sendiri memberikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada para artis dan insan perfilman yang sudah bersedia hadir. 

"Kami berterimakasih sekali Sulut kembali dipercayakan untuk melaksanakan malam penganugerahan FFI,"kata Olly. Sembari mengatakan pelaksanaan kegiatan terkait perfilman di sulut sudah ke dua kalinya. 

"Tahun lalu (2016) digelar AFI,"kata Gubernur. 

Orang nomor satu di sulut juga menjelaskan jika di kota manado, sudah 3 kali dilaksanakan shoting film yaitu Senja Kala di Manado, Tomy and Jerry dan Jujan di Bulan Juni. 


"Sulut ada 286 pulau dan 59 pulau telah berpenghuni, sisanya masih kosong, jadi banyak lokasi shoting film. Kami berharap insan perfilman mau datang ke manado lagi dan buat film disini. Pemerintah pasti mengsuport penuh. Objek wisata juga sangat banyak dan tidak kalah bersaing dengan dunia luar, jadi tidak perlu ragu lagi, "jelas Olly. 

Usai sambutan dilanjutkan dengan hiburan seperti vokal grup dari Unibersitas Negeri Manado (Unima) , tarian katrili bersama para artis dan dilanjutkan dengan dinner. 

Meriahnya saat dinner bersama, Paramitha Rusadi diundang membawakan lagu "Balada Pelaut" yang membuat suasana lebih meriah.(man) 

No comments

Powered by Blogger.