Header Ads

PT. MSM dan TTN Berbagi Kasih di Yayasan Kanker dan Panti Sayap Kasih

Foto Bersama Usai Melakukan Kunjungan
Manado -  Jelang perayaan Natal bagi saudara - saudara umat kristen, PT Meares Soputan Mining (MSM), PT Tambang Tondano Nusajaya (TTN), dan PT Archi Indonesia, melakukan anjangsana di sejumlah tempat untuk berbagi kasih.

Seperti pada Sabtu (18/11/2017), dipimpin Edgar Affandi (Archi Indonesia), Albert Waworuntu (PT MSM), dan Ketua Panitia Natal, Donald Saiang, melakukan anjangsana ke anak - anak penderita kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia di Malalayang, Manado.

Setelah itu, sekitar 30an karyawan PTMSM dan PTTTN ini, meanjutlan kunjungan ke penderita Distabilitas di Panti Asuhan Sayap Kasih, Tomohon. 

Communication & PR PT MSM dan TTN,  Hery 'Inyo' Rumondor mengatakan, ajang berbagi kasih ini sudah menjadi program tetap. Dan itu dilakukan setiap jelang hari besar keagamaan. 

"Kami terus menyapa warga dengan program - program berbagi kasih dan ini dilakukan jelang hari besar seperti natal dan idul fitri, "terang Rumondor. 

Ketua Yayasan Kanker Saat Berbincang Dengan KeDonald Saiang 
Bukan hanya itu saja kata pecinta olahraga ekstrim ini, pihaknya telah melakukan sejumlah program baik dari pendidikan maupun kemasyarakatan serta lingkungan. 

"Kami terus berusaha melakukan program - program yang membantu warga dan pemerintah dengan tujuan untuk pembangunan dan peningkatan sumber daya, "pungkasnya.

Selain kunjungan ke panti panti asuhan, PTMSM dan PTTTN, juga akan berbagi sembako kepada sejumlah manula yang ada di lingkar tambang.

Puncaknya, dilakukan ibadah Natal bersama Manajemen, karyawan dan seluruh keluarga karyawan PTMSM dan PTTTN, pada 1 Desember mendatang.(man) 

No comments

Powered by Blogger.