Header Ads

Utus Peserta Pelatihan, PBSI Mitra Serius Memajukan Olahraga

Jurnal, Ratahan - Untuk meningkatkan kualitas Dunia Olahraga di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) maka Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI)  mengutus peserta mengikuti Penataran Perwasitan dan Referee
Tingkat Kabupaten dan Kota se Provinsi Sulawesi Utara.

Ketua PBSI Cabang Mitra Piether Owu mengatakan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Prince Boulevard Manado 8-10 November 2017 akan mengikuti pelatihan Peraturan Permainan Bulutangkis."Kami memgutus 4 orang peserta dan dalam pelatihan ada instruktur Wasit International, BA CERTIFICAT dari PBSI Pusat, " ujarnya.

Lebih lanjut Owu menjelaskan bahwa keikutsertaan peserta dari Kabupaten Mitra untuk meningkatkan kualitas permainan guna mengembamgkan olahraga bulutangkis. "Ke 4 peserta 1 dari PBSI Cabang Mitra dan sisanya dari PB yang ada baik dari Kecamatan Ratahan,  Tombatu Timur dan Touluaan, mudah-mudahan dengan keikutsertaan ini dapat membantu memajukan olahraga bulutangkis di Kabupaten Mitra, " terangnya. 

Untuk itu dirinya mengaku sangat serius dalam memajukan serta mengembangkan bulutangkis di Kabupaten Mitra sejak usia dini 
Agar dapat melahirkan atliet yang berprestasi. "Tentu ini merupakan keseriusan kami untuk meningkatkan SDM sejak dini melalui pelatihan-pelatihan tersebut sehinga Dunia olahraga terlebih khusus bulutangkis akan lebih maju dan menjadi cabang olahraga ungulan, " tutup Owu. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.