Header Ads

Ayub Janji Berkoordinasi Dengan Pemkot Untuk Pembangunan di Bunaken

Jurnal,Manado - Serap Aspirasi Anggota DPRD Sulut Ayub Ali dilaksanakan di Kelurahan Bunaken ke III, Selasa (19/12/2017).

Dalam dialog bersama warga, Ayub menerima aspirasi diantaranya permasalahan pembangunan infrastruktur jalan, dan kurangnya ketersediaan air bersih. Terkait air bersih, warga mengakui jika di tempat mereka harus membeli air dari manado Rp. 12.000/gelon.

Ayub yang didampingi oleh Lurah Bunaken Glend Hatilaale mengatakan, terkait pembangunan infrastruktur jalan dan ketersediaan air bersih, menjadi kewenangan dari pemerintah kota.


"Untuk pembangunan jalan dan ketersediaan air bersih sudah masuk pada musrembangdes, dan aspirasi ini akan saya teruskan ke pak walikota, karena ini merupakan kewenangan dari pemkot, mudah-mudahan permasalahan ini dapat segera teratasi" ujarnya.


Sementara itu, aspirasi lain yang disampaikan lain oleh warga Bunaken yakni, dana bantuan PKH, pelayanan BPJS, serta masalah internal masyarakat yakni hewan peliharaan anjing sering memakan ternak kambing milik warga, dimana anjing tersebut dipelihara oleh pengusaha kotage yang berinvestasi di pulau Bunaken.


Dalam kesempatan tersebut, Ayub Ali menyerahkan bantuan berupa busa dan kasur yang dibagikan kepada warga bunaken Kepulauan.(*jm)

No comments

Powered by Blogger.