Header Ads

Manado Fiesta 2018

Reuni SMP 1 Tondano Meriah

Jurnal,Tondano - Bertempat di Auto car wash & motorcycle Roong, Tondano, Rabu 27 Desember 2017, Alumnus SMP N 1 Tondano angkatan 1988 mengadakan temu kangen sekaligus mengadakan ibadah perayaan natal Yesus Kristus dihadiri para alumnus dan mantan guru. Acara yang dipandu mc Lussy Pangalila ini diawali ucapan selamat datang oleh Arvilla Masengi dan pembacaan ayat nubuatan serta penggenapannya oleh Linda Maukar, Sonya Kalesaran, Lussy Pangalila Mauren Luntas dan Prisilia Gerungan. Semua yang hadir mengikuti jalannya ibadah dengan penuh sukacita. "Miliki hikmat atau pengetahuan yang benar agar kita tidak di bodohi, seperti para guru yang mengajar kita dengan tekun agar kita menjadi pintar dan menjadi sukses seperti sekarang ini, "ujar Ev. Pdt. H.Karamoy S.Th anak didik Rev. John Hartman ini dengan penuh semangat. Sementara itu dalam sambutan natal mewakili siswa Pdt. Stenly Kalalo merasa bersyukur dapat hadir berjumpa teman teman lama meskipun beliau datang dari kotamobagu. Mewakili para guru bapak Max Deeng dan Danny Weku menyampaikan rasa bangga mereka bisa melihat kesuksesan para bekas murid meskipun tambah bapak Deeng masih banyak juga yang kurang berhasil. "Dulu katanya saya ditakuti sekarang malah saya yang takut, "tambah bapak guru Danny weku yang dikenal karena ketegasannya saat mengajar dulu. Semua larut dalam sukacita dan tawa mendengar sambutan para bekas guru ini. "Ketegasan para guru berdampak baik tidak seperti sekarang ruang gerak guru seolah dibatasi, "tambah Glen Wantalangi. Setelah ibadah diserahkan bingkisan natal oleh tim kerja yang diketuai ibu Lita Wagey kepada para mantan guru yang hadir yakni Max deeng, Danny weku, bpk. walangitan, Syeni Olvi Lengkong, Syultje Rumayar dan ibu Maspekeh.
Suasana tambah semarak dalam kebersamaan karena para rekan beragama muslim berkenan hadir.  "Sukses acaranya salud buat tim kerja, "ujar Rocker Kief Taufik Kiaydemak didampingi Tuty Kardimin, Sumiati Nurhamidin dan Nuraini Mertosono. Alumnus yang hadir diantaranya Linda dapas, Nini wilemse, Anni assa, Steven nelwan, Bella manueke, Vecky sumanti,Terri, Hasna tualangi, Rina rompas, tuti, Silvana rambitan, Oya lomboan, Meiny moningka, Nella lineleyan, Merry maramis, Vivi wolayan, Gina nelwan, Yenny pesik, Michael pangalila, Michael karundeng, Edwin wulur, Neke rumbayan, Joice ticoalu, Victor sompi, Johny pasla, Nova kapoyos, Jein boyoh, Ferlin pakasi, Arnold mangundap dan lainnya merasa senang bisa hadir. "Terima kasih kehadirannya, batamang trus sampe oma opa dan terima kasih yang sudah mensupport diantaranya ⁨ ⁨Nixon⁩ Mailangkay, Aldi Kalengkian⁩, ⁨Sandra Kaunang⁩, ⁨Noer S Sukamto⁩,⁨Arne Palandeng, Mauren Luntas, Nico, Osye Adam, Annie Assa, Greitha Aguw & Sthefrie Mailangkay "tutup Ketua tim kerja dan pemilik Auto car wash & motorcycle ibu Lita Wagey dalam ucapan terima kasihnya. 
"Jangan hapus persaudaraan karena sebuah kesalahan, namun hapuslah kesalahan demi lanjutnya persaudaraan. (Hence Karamoy)

No comments

Powered by Blogger.