Header Ads

Forward, Tumbelaka Academic Dan Kapolda Sulut Deklarasi Pemilukada Aman dan Damai

Jurnal, Manado - Dalam upaya menciptakan Pemilihan Umum Kepala Daerah yang aman Dan Damai, Forum Wartawan DPRD Sulut (Forward), Tumbelaka Academic bersama Kapolda Sulut Bambang Waskito mendeklarasikan Pemilukada Aman Dan Damai dengan menandatangi di atas kain putih Dan disaksikan Ketua Komisi I DPRD Sulut Ferdinand Mewengkang serta Sekretaris DPD I Partai Golkar Tonny Lasut, di Rumah Kopi Sario, Jumat (09/02/2018).
Ketua Tumbelaka Academic Taufik Tumbelaka mengatakan, insan pers memiliki peran penting Dalam mewujudkan Pemilukada yang aman Dan Damia sebagi pilar keempat Dalam berdemokrasi. "Jurnalis harus bersama-sama dengan TNI Polri untuk mewujudkan pelaksanaan Pemilukada yang aman dan Damai," kata Tumbelaka.
Sementara itu Kapolda Sulut Bambang Waskito menegaskan, Pemilukada yang aman dan damai sangat penting untuk diwujudkan oleh karena ITU diperlukan kerjasama semua pihak yang terlibat didalam untuk tetap menjaga sikap toleransi yang memang tinggi di daerah ini. "Jangan hanya karena berbeda pilihan dalam Pemilukada, kedamaian Dan toleransi di Sulut jadi terpecah, mari sama-sama kita wujudkan Pelimukada yang aman Dan Damai di Sulut," tukas Waskito.(meidy)

No comments

Powered by Blogger.