Header Ads

Manado Fiesta 2018

Ini kata Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone Saat Mengikuti Perayaan Imlek

Ketua DPRD Nortje Van Bone Saat Pemasangan Lampion
Jurnal ,Manado - Perayaan pisah tahun memasuki tahun baru Imlek 2569 BE berlangsung semarak di kompleks Klenteng Ban Hin Kiong, pusat Kota Manado, Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang, Kamis (15/02) malam.

Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone saat dikonfirmasi mengatakan, Perayaan Imlek 2569 menuturkan kekagumannya atas kebersamaan dan toleransi yang ada di Kota Manado.

Penekanan Tombol Sebagai Simbol Dibukanya Imlek
“Kebahagiaan Tahun Baru Imlek tidak hanya dirasakan umat Tridharma tetapi telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Kota Manado. Dan toleransi seperti ini harus terus dijaga oleh semua masyarakat,” terang Nortje Van Bone.


Ketua DPRD Kota Manado ini melanjutkan, sebagai warga Manado harus bersyukur tinggal di Propinsi Sulawesi Utara karena masyarakatnya hidup rukun serta mampu menjaga toleransi antar umat beragama dengan baik.

“Perayaan Imlek merupakan rangkaian dari Calender of Ivent yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) dalam mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi Sulut dalam bidang pariwisata, jadi sangat diharapkan ini terus dijaga,” ujar Nortje Van Bone.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.