Header Ads

Laksanakan Ujian Dinas, Pemkab Mitra Tingkatkan Pelayanan

Jurnal, Ratahan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Minahasa Tenggara (mitra) Mengelar Ujian Dinas yang dilaksanakan di Aula Kantor BKPSDM(15/02/18) dibuka oleh Bupati Mitra yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs.  Robby Ngongoloy, ME, M. Si.

Sekda pada kesempatan tersebut mengatakan Agar setiap pegawai dapat memahami semua tugas pokok dan fungsinya sebagai pegawai negeri sipil dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat, serta pegawai negeri sipil tetap menjunjung tinggi loyalitas kepada pimpinan sesuai dengan peraturan yang berlaku."Sangat Penting bagi Aparatur untuk menjalankan Tupoksi,  Loyalitas kepada pimpinan sesuai aturan sehingga pelayanan terhadap masyarakat akan terwujud, " ujar Ngongoloy.

Diketahui Peserta yang ikut sebagai berikut :
1. Ujian Dinas Tingkat 1 ada 77 peserta
2. Ujian dinas tingkat 2 ada 13 peserta
Jumlah keseluruhan ada  90 peserta.

Ngongoloy menambahkan bahwa Maksud pelaksanaan adalah untuk memenuhi persyaratan kenaikan pangkat PNS serta untuk mengukur pemahaman PNS terhadap aturan perundang-undangan dan tupoksi masing-masing dalam rangka untuk kelacaran pelaksanaan tugas pemerintahan,  pelayanan, pembangunan serta kemasyarakatan."Pelaksanaan Ujian Dinas ini untuk memenuhi persyaratan kenaikan pangkat serta pengetahuan undang-undang bagi PNS dalam menjalankan tupoksi," tegasnya. (hak)

No comments

Powered by Blogger.