Header Ads

RR - RD Birokrat Handal

Jurnal,Minahasa - Wakil Ketua Bidang OKP DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara yang juga peraih suara terbanyak  Pemilihan Legislatif tahun 2014 yang lalu, Drs. Steven Kandouw, Selasa (21/2/2018) memimpin Rapat Konsolidasi Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Ir. Royke O Roring, M.Si dan  Robby Dondokambey, S.Si dengan Pengurus PAC dan sepuluh Ranting PDI Perjuangan Langowan Selatan di Desa Atep.

Kandouw memaparkan, RR - RD  ditetapkan oleh DPP  sebagai calon bupati dan wakil bupati minahasa merupakan kader PDI Perjuangan apalagi RR tahun 2007 telah dicalonkan sebagai calon bupati Minahasa dan tetap setia dengan  PDI Perjuangan. Disamping itu juga, RR sudah berpengalaman di birokrasi yang keluaran lemhanas serta diterima oleh semua elemen masyarakat, sebagai buktinya mereka diusung juga oleh Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Hanura dan Partai Kebangkitan Bangsa.

"RR sebelum pensiun telah malang melintang di pemerintahan provinsi sebagai birokrat yang beberapa kali memimpin perangkat daerah  bahkan program unggulan saya (SK) dan bapak gubernur tentang Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan   merupakan konsep brilian dari beliau sehingga Provinsi  Sulawesi Utara menjadi terdepan dalam Penurunan Tingkat Kemiskinan," ungkapnya.

Lanjutnya bukan itu saja, Beliau pernah menjadi Penjabat Walikota Manado. Sedangkan untuk RD merupakan mantan birokrat minahasa dan sebelum pensiun 
memegang jabatan Direktur PDAM Minahasa. 

Terkait dengan pemenangan RR-RD, Steven memintakan kepada pengurus Ranting segera membentuk pengurus anak ranting berdasarkan jaga atau lingkungan yang keanggotaan sebanyak sembilan orang dan diharapkan sudah disampaikan pada rapat konsolidasi tahap dua di bulan maret yang akan datang.

Dengan terbentuknya anak ranting maka PDI Perjuangan semakin solid untuk memenangkan RR-RD.

Selanjutnya menurut Ketua PAC PDI Perjuangan Langoan Selatan Ronny Malingkonor, mereka akan kerja kerja kerja   sampai habis-habisan untuk pemenangan R3D dan kalau bisa delapan puluh persen.

Dalam rapat konsolidasi ini dihadiri juga Anggota DPRD Minahasa Fraksi PDIPerjuangan Teddy Masengi, Anggota DPRD Minahasa Fraksi Golkar  Imelda N.Rewah, Herson Walukow, Melissa Gerungan, Robby Longkutoy, Jefry Monengkey dan Joudy Mawey.(*jm)

No comments

Powered by Blogger.