Header Ads

Manado Fiesta 2018

Bentuk Kasih Sayang, Gubernur Bagi Coklat dan Selfie Kepada Peserta SMS GMIM

  1. Gubernur Saat Membagikan Coklat Kepada Peserta Sidang GMIM
Jurnal,Manado - Coklat kerap digunakan seseorang untuk membuktikan bahwa dirinya sayang kepada pasangannya atau siapa saja yang dianggap dekat dengannya. Biasanya give atau hadiah itu sering digunakan pada hari valentine atau biasa disebut dengan hari kasih sayang yang diperingati setiap bulan februari. Namun ternyata Gubernur Sulut Olly Dondokambey, membagikan coklat kepada 1744 peserta pemilihan yang berasal dari 937 jemaat dan 126 wilayah pelayanan terdiri dari Utusan Jemaat, Utusan Wilayah dan BPMS GMIM.

Terpantau Para peserta baik yang sedang menunggu giliran menggunakan hak suara ataupun yang telah melaksanakan hak pilih antusias menerima coklat dari pemimpin sulawesi utara ini.

Selfie Bersama Gubernur dan Peserta GMIM
Selain, itu juga disela - sela waktu, Olly tak sungkan - sungkan berselfie ria dengan para peserta. Suasana keakraban terlihat jelas dimana peserta dengan senyum bahagia bergantian selfie dengan gubernur.

"Ini sebagai simbol bahwa saya sayang kepada warga sulawesi utara. Bukan nanti di hari spesial," kata Olly, saat diwawancarai di lobi kantor gubernur, usai melakukan pelantikan kepada pemimpin - pemimpin GMIM yang telah terpilih, Sabtu (24/03/2018). 

Ia juga berharap dengan pengurus GMIM yang baru dapat lebih meningkatkan kinerja semua dan dapat dirasakan manfaat oleh masyarakat.(man)






No comments

Powered by Blogger.