Header Ads

Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD untuk Serap Aspirasi Publik

Jurnal ,Manado - Pemerintah kota Manado melalui Bappelitbangda menggelar konsultasi publik rancangan awal RKPD kota Manado 2019, Kamis (1/3) kemarin. 

Kegiatan yang dipimpin oleh Walikota Manado melalui Sekkot Rum Usulu dengan menghadirkan sejumlah narasumber diantaranya, Kepala Bappelitbangda kota Manado, Liny Tambajong, Sekertaris Bappeda Provinsi Sulut, Aldrin Anis, DR. Linda Tondobala, Prof. DR. Betel Lagarense, DR. Taufiq Pasiak serta dipandu moderator DR. Vecky Apollos Junius Masinambow dan DR. Ivan R B Kaunang.

Konsultasi publik yang dilaksanakan di ruang Serbaguna kantor Walikota ini juga dihadiri Anggota DPRD kota Manado, Royke Anter serta perwakilan dari 11 kecamatan se-kota Manado.

Kepala Bappelitbangda kota Manado, Liny Tambajong yang diwawancarai usai kegiatan mengatakan kegiatan ini untuk menyerap aspirasi masyarakat yang kemudian akan dilanjutkan ke tahapan-tahapan berikut hingga pelaksanaan Musrenbang tingkat kota Manado nanti.
“Konsultasi public untuk menyerap aspirasi public, setelah ini minggu depan kita akan buat koordinasi rancangan awal Renja. 

Dua minggu depan kita akan adakan Forum Perangkat Daerah. Setelah itu kemudian akan masuk ke Musrenbang tingkat kota, di situ akan dipaparkan mana semua (prioritas) yang akan diusulkan untuk tahun depan,” jelasnya.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.