Header Ads

Manado Fiesta 2018

Persiapkan TIM U23, PSSI Dan Pemerhati Sepak Bola Mitra Siap Gelar Kompetisi

Jurnal, Ratahan - Untuk mengairahkan persepakbolaan di tanah Minahasa Tenggara (Mitra) maka Para pemerhati sepak bola bersama PSSI duduk bersama guna mempersiapkan Kompetisi. 

Jumat 2/3/18 perwakilan Pengurus PSSI dan Pemerhati Sepak Bola Kabupaten Mitra berdiskusi untuk mengelar ivent dalam rangka persiapan TIM U 23."Kegiatan tersebut dalam rangka seleksi untuk TIM U23  dalam Persmitra yang nanti akan mengikuti liga 3 rayon sulut," Ujar Ketua Pelaksana Romel Mundung. 

Dijelaskan Mundung kegaiatan tersebut rencananya akan di buka pada tanggal 11 maret 2018 pekan depan."Nantinya sudah ada kesepalatan pembukaan di lapangan molingkawok desa Liwutung Kecamatan Pasan, hingga saat ini sudah ada sekira 6 TIM yang sudah mendaftar dan batas akhir pendaftaran sampai dengan tanggal 7 Maret 2018," ungkapnya. 

Ditambahkannya, dalam pertandingan akan memakai regulasi kompetisi liga 3."Karena ini merupakan ajang seleksi maka Teknis Kegiatan tersebut kami mengacu pada regulasi dalam iven liga 3 rayon sulut,  dan iven ini kami sangat berharap akan mendapatkan atlit-atlit yang berprestasi serta siap untuk bisa memajukan sepak bola serta mampu membawa dan mengharumkan nama Kabupaten Mitra, " Pintah Mundung. (hak)

No comments

Powered by Blogger.