Header Ads

Manado Fiesta 2018

Bulan Suci Tiba, Sumendap Ingatkan Umat Lainnya Dapat Menghormati

Jurnal, Ratahan - Marhaban ya Ramadhan Bulan suci penuh berkah telah tiba ditahun 2018 1439 H. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya serta Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya." Dengan segala kerendahan hati Saya James Sumendap Bersama Joke Legi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten  Minahasa Tenggara Periode 2018- 2023 Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Kepada Seluruh Umat Muslim di Kabupaten Minahasa Tenggara," Ungkap James Sumendap SH.

Lebih lanjut Dirinya mangajak kepada Penganut Agama selain Islam agar dapat menjaga toleransi di saat Umat Islam Berpuasa. "Untuk Umat  lainnya diharapkan saling menghormati bagi umat Islam yang berpuasa, dalam rangka menjaga kerukunan dan kebersamaan antar umat beragama di Mitra, " Ucap JS sapaan akrabnya.

Untuk itu dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H diharapkan Umat Islam Menunaikan Ibadah Puasa dengan penuh."Saya berharap Semua dapat diberikan Kesehatan, Kekuatan dan Kesabaran dalam Menjalankan Ibadah Puasa hingga tiba waktunya gema takbir Idul Fitri dikumandangkan," harap Sumendap. (hak)

No comments

Powered by Blogger.