Header Ads

Manado Fiesta 2018

Coba Memecah Belah Dengan Berita Hoax. ODSK Tetap Fokus Kerja Untuk Kesejahteraan Rakyat

Jurnal,Manado - Hoax lagi. Kali ini dialamatkan kepada Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw. Pasalnya, ada akun Facebook atas nama Steven Kandouw muncul di Fb. Anehnya lagi dalam fb tersebut berisi konten "Steven Kandouw 2021".

"Selama ini saya tidak memiliki akun fb tapi tiba - tiba beberapa hari ini muncul akun atas nama saya dan berisikan konten yang mengada -ada. Ini pencatutan oleh orang - orang yang tidak bertanggungjawab. Ini saya tegaskan adalah hoax!" kecam Kandouw, saat diwawancarai di Ruang kerjanya, Jumat (11/05/2018).

Ia menjelaskan, awalnya Gubernur yang dibuat berita hoax, sekarang ini ganti dirinya diberitakan hoax.

"Berita hoax kepada saya muncul ketika saya menyatakan sikap akan berdiri terdepan jika gubernur diganggu termasuk berita hoax. Dan ternyata, pembuat berita hoax ini terstruktur dan masif. Kami telah mengantongi dalang pembuat berita hoax baik yang diperbuat kepada gubernur maupun kepada saya dengan membawa - bawa loyalis Basoka for 2021,"jelas Kandouw. Padahal BASOKA itu dibentuk oleh loyalis yang bertujuan memenangkan pilkada minahasa, lanjutnya.

Meski demikian lewat Wagub, Gubernur menyatakan tidak terpengaruh dengan berita bohong. Dirinya tetap fokus pada kerja sesuai program kerja ODSK yaitu menuju sulut hebat.

"Pak gubernur tidak terpengaruh dan tetap fokus pada kerja, kerja dan kerja mwnuju sulut hebat. Dan saya tetap akan mengawal pak gubernur apalagi untuk kesejahteraan sulut. Saya tetap pasang badan untuk gubernur,"tandas orang nomor dua di sulut.(man)

No comments

Powered by Blogger.