Header Ads

Gelar Rakor, Sekda Tekankan Disiplin Kerja Wajib Ditingkatkan

Ngonggoloy : Semua Stand By Tidak Ada Keluar Daerah

Jurnal, Ratahan - Senin 7/5/18 bertempat diruang Rapat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara(Mitra) Mengelar Rapat Koordinasi Pembahasan dan Penyelarasan Program dan Kegiatan.

Rakor yang dipimpin langsung Sekda Drs Robby Ngongoloy bersama Asisten 1 Drs Gotlieb Rolly Mamahit dan Asisten 3 Drs Pieter Owu tersebut diikuti Seluruh Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Sekretariat Daerah serta para Kepala Kecamatan. 

Pada kesempatan itupula Sekda menekankan bahwa disiplin kerja harus terus ditingkatkan guna pelayanan bagi masyarakat serta menata administrasi yang lebih baik lagi. "Disiplin dalam bekerja wajib dilaksanakan bagi seluruh ASN dalam peningkatan kwalitas pelayanan di kabupaten mitra, " Tegas Ngonggoloy. 

Ngonggoloy juga menghimbau agar Kepala Perangkat daerah, Kadis, Kaban,  Kabag dan Camat dapat melaksanakan kegiatan sesuai dengan perencanaan."APBD dilaksanakan sesuai prioritas dan tepat sasaran" Imbuhnya. 

Sementara itu Dirinya menyinggung Terkait pemeriksaan BPK dimintakan kepada jajaran SKPD agar pro aktif dalam menindaklanjuti permintaan BPK baik data yang diperlukan maupun tanggapan yang diperlukan demi kelancaran pemeriksaan."Selama pemeriksaan BPK dalam minggu yang berjalan ini tidak ada yang keluar daerah dan stan by apabila diperlukan oleh BPK," Ujar Ngonggoloy. (hak) 

No comments

Powered by Blogger.