Header Ads

Jalan Utama Amurang Rusak Parah. Warga Desak Felly Perjuangkan Aspirasi Warga

Jurnal,Minsel - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Propinsi Sulawesi Utara Felly Estelita Runtuwene melaksanakan reses bersama warga Kecamatan Amurang Barat, di Desa Wakan. 

Banyak aspirasi yang disampaikan kepada Felly diantaranya masalah infrastruktur jalan desa, jalan utama amurang sudah rusak parah sehingga banyak makan korban, longsor di desa Powalutan – Mopolo.

Menanggapi hal tersebut, Felly berterimakasih dan memberikan apresiasi karena telah diberikan masukan kepadanya sehingga ia akan memperjuangkan seluruh aspirasi yang masuk.

"Saya mempunyai keinginan besar untuk memenuhi akan segala keluhan masyarakat khususnya di Amurang Barat ini, karena hutang saya belum terbalas,"ucapnya.

Masalah akses jalan yang terisolasi kata Felly,  ia akan segera mengontak alat berat agar jalannya bisa terbuka lagi.


"Sekedar untuk membuka akses jalan Desa yang sudah terisolasi tersebut, tidak perlu pihak pemerintah menunggu dana yang akan bergulir, tetapi sekedar pertolongan pertama yang harus di lakukan adalah mengirimkan alat untuk pembuka jalan maka urusanya selesai. Aktifitas masyarakat terendam, akan mempengaruhi perekonomian rakyat," tambahnya. 

Pun dengan jalan utama amurang yang sudah rusak parah, ia akan berkoordinasi dengan Pemerintah baik tingkat Propinsi maupun Kabupaten agar dapat ditindak lanjuti. 

Sementara pemerintah setempat, Lexi Rembet (kumtua) menyampaikan banyak terima kasih untuk Anggota Dewan Prop Sulut Felly Runtuwene, yang sudah memilih Kecamatan Amurang Barat khususnya desa Wakan sebagai tempat Reses.(*jm)

No comments

Powered by Blogger.