Header Ads

Manado Fiesta 2018

Dialog Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dengan Ormas dan Mahasiswa serta Menwa

Jurnal,Manado-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw mengatakan, persatuan dan kesatuan adalah adalah segala galanya serta merupakan faktor utama. Jika persatuan dan kesatuan itu luntur maka semuanya akan luntur.
"Persatuan dan kesatuan adalah faktor utama dan yang pertama sebab tanpa kesatuan dan persatuan maka semuanya akan sia sia,"tegas Angouw pada dialog sekaligus buka puasa bersama mahasiswa, menwa serta organisasi masyarakat (ormas) se Provinsi Sulut kepada Jurnal,Manado.com rabu (13/6/2018).
Di samping itu,politisi PDI Perjuangan Sulut itu juga telah menyentil terkait narkoba,mabuk mabukan itu harus di berantas. Dan sebagai wakil rakyat  legistor dapil manado itu sependapat jika penegak hukum memberikan hukuman kepada pelaku yang merusak generasi mauda karena menggunakan narkoba.
"Setuju jika aparat penegak hukum memberikan hukuman kepada pelaku serta pengedar narkoba utk diberikan hukuman yang setimpal, Angouw menutup pembicaraan. (tino)

No comments

Powered by Blogger.