Header Ads

Manado Fiesta 2018

DPRD Sulut Gelar Rapim

Jurnal,Manado-Bertempat diruang rapat Dewan Sulut Senin (25/6/2018) digelar rapat pimpinan (rapim) untuk membahas tentang penyampaian rancangan peraturan daerah (ranperda) Pertanggunganjawaban anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Tahun 2017. 
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Utara) Andrei Angouw kepada sejumlah wartawan usai rapat pimpinan Dewan Sulut mengatakan dalam rapat pimpinan telah dibahas dan disimpulkan bahwa dalam waktu dekat akan digelar penyampaian ranperda pertanggunganjawaban APBD Tahun 2017.
"Ya sesuai hasil rapat dengan pimpinan dewan Sulut dan Ketua Komisi dan Ketua Fraksi telah disepakati dalam waktu dekat akan ada kegiatan penyampaian ranperda pertanggunganjawab APBD Tahun 2017 tentang perubahan nomenklatur pada tingkat organisasi perangkat daerah (OPD),"tegas Politisi PDI Perjuangan Sulut Kepada JurnalManado.com Senin (25/6/2018)
Disinggung tentang banyaknya Ranperda yang belum dilanjutkan oleh pihak panitia khusus (Pansus) secara tegas legislatif dapil Manado ini menambahkan, hal ini masih menunggu hasil dari Pemerintah Provisnsi (Pemprov) Sulut tentang kajian dari Pemprov sulut. (tino)

No comments

Powered by Blogger.