Header Ads

Manado Fiesta 2018

Joseph Jusuf Tombokan Ikut Assesment Caleg PDIP Minsel

Jurnal,Minsel- Salah satu program Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) melakukan assesment calon legislatif (caleg) disemua tingkatan dari caleg DPR RI sampe ke DPRD Kabupaten dan Kota se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Bagian program dari partai berlambang banteng moncong putih ini, telah diikuti salah satu caleg Joseph Jusuf Tombokan yang ikut ambil bagian dalam program assesment partai yang di gelar Jumat (22/6/2018)
di hotel grend puri Manado.
Joseph Jusuf Tombokan ketika diwawancarai JurnalManado.com mengatakan sebagai kader dan caleg PDIP harus ikut serta karen kegiatan merupaksn program partai.
Dalam assesment pekan lalu materi serta pertanyaan hampir 500 san pertanyaan yang dimonitor langsung sekaligus diawasi langsung DPD l PDIP Sulut.
" Dalam asesment ada hampir 500 pertanyaan yang disodrksn kepada caleg oleh oihak DPD l PDIP dengan materi antara lain terkait dengan pancasila, bela negara serta pengetahuan umum termasuk materi tentang  peraturan perundang undangan," tegas putra Matani Minsel.
Sembara Tombokan menambahkan dalam pemilihan caleg nanti, puhaknya telah mendapat nomor urut 7 sebagai caleg PDIP Minsel daerah pemilihan (dapil) ll Minsel, kuncinya. (tino)

No comments

Powered by Blogger.