Header Ads

Manado Fiesta 2018

Netty : Perkemahan Kreatif Remaja Sinode GMIM Banyak Manfaatnya

Jurnal,Minut - Perkemahan kreatif remaja Sinode GMIM di Jemaat  GMIM Eklesia Tatelu Rondor Wilayah Tatelu l Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kegiatannya akan di buka pada Jumat (29/6/2018) di perkebunan di Wilayah Tatelu.
Pnt Netty Agnes Panouw SE mengatakan, kegiatan perkemahan kreatif remaja Sinode GMIM yang di gelar mulai hari ini hingga 3 juli mendatang kegiatannya banyak manfaat bagi remaja Sinode GMIM.
"Perkemahan kreatif remaja Sinode GMIM ini, kegiatannya sangat bermafaat bagi remaja mengingat banyak materi tentang gereja dan kegiatan positif terkait dengan kegiatan rohani akan diberikan kepada anak anak remaja se Sinode GMIM,"tegas Anggota DPRD Sulut ini kepada JurnalManado.com jumat (29/6/2018) di DPRD Sulut.
Lebih lanjut Pantouw menambahkan, kegiatan dilahan seluas 10 hektar ini akan dinikmati Remaja Sinode GMIm hingga 3 juli nanti.
"Kegiatan perkemahan ini akan berlangsung hingga 3 juli mendatang,untuk itu selaku panitia dan Ketua Umum berharap kerja sama yang baik antara peserta dengan panitia?sehingga segala yang terbaik akan diberikan kepada remaja Suonde GMIM. Untuk itu selaku panitia politiisi partai Demokrat Sulut memohon maaf jika ada yang kurang selama kegiatan perkemahan kreatif remaja Sinode GMIM,"kunci Anggota DPRD Sulut menutup pembicaraan. (tino)

No comments

Powered by Blogger.