Header Ads

PD Pasar Gelar Halal Bi Halal Bersama pedagang dan komunitas Jarod

Jurnal, Manado - Demi Mewujudkan Kesejahteraan dan Mengokohkan Silaturahmi serta Menyatukan Visi Demi Membangun Kota Manado yang lebih baik , PD Pasar Kota Manado mengelar Halal Bi Halal bersama sebagian staf dan pedagang serta komunitas yang ada di jalan roda (Jarod) , Halal bi Halal yang berlangsung Senin (25/06) siang hingga sore tadi , yang bertempat di Jalan Roda (Jarod).

Fery Keintjem selaku Direktur Utama PD. Pasar Kota Manado mengatakan, Ibadah puasa ini bukan hanya menahan nafsu makan dan minum tetapi sebagai pengendalian diri menahan hati.

Lebih Lanjut dikatakannya, kegiatan ini akan dilakukan secara terus menerus setiap tahun.
“Dua tahun berturut-turut kami telah melakukan buka puasa bersama baik di Pasar Bersehati maupun bersama dengan komunitas di Jalan Roda (Jarod).
Tahun kemarin juga kami memberikan bantuan sapi untuk karyawan muslim dalam rangka Idul Adha dan diteruskan kepada anggota masyarakat yang layak menerima,” jelasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bersilaturahmi dalam membangun komunikasi yang baik antara PD. Pasar sebagai pengelola pasar di Kota Manado dengan pedagang dan komunitas pedagang yang ada di Jarod,” ujarnya.

Keintjem Juga menambahkan , program dari PD Pasar ini sudah mendapat support dari Walikota Manado G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dalam rangka menjaga keberadaan Kota Manado sebagai kota paling toleran di Indonesia.
“Jadi ini adalah bagian dari mempertahankan eksistensi Kota Manado dalam membangun keberagaman dan kebersamaan,”kuncinya. (Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.