Header Ads

PD Pasar komitmen Salurkan THR Tepat Waktu

Jurnal , Manado - Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Perusahaan PD Pasar Manado terus menomorsatukan karyawan.

Buktinya, jelang hari raya Idul Fitri, bagi karyawan PD Pasar Manado yang beragama Islam dapat segera mengambil Tunjangan Hari Raya (THR) yang berada di kantor pusat Paal 2 pada hari Selasa 5 Juni 2018 mulai pukul 14.00 wita.

Menurut Direktur Utama PD Pasar Manado Fery Keintjem SE, pemberian (THR) ini sudah menjadi kewajiban pihak Perusahaan sesuai Peraturan Menteri Tenaga Kerja (Permenaker) Nomor 6 tahun 2016 tentang perusahaan wajib membayar THR 7 hari sebelum hari raya keagamaan. “Para penerima wajib mengambil sendiri dan tidak bisa di wakilkan oleh siapapun.” tutur pria low profile ini.

Lebih jauh dikatakannya ,pemberian THR ini merupakan hak karyawan. Dan syukurlah pihak PD Pasar Manado berkomitment untuk membayar THR pada H-10. Dan ini berarti kami pihak PD Pasar tetap konsisten untuk memberikan yang terbaik bagi karyawan yang ada di perusahaan ini.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan atas arahannya dan bimbingannya sehingga PD Pasar Manado bisa memberikan yang terbaik bagi karyawan, ” tukasnya.

Keintjempun menambahkan, kini saatnya kita bekerja untuk kesejahteraan karyawan. Sebab jika perusahaan ini maju maka akan berdampak pada kesejahteraan karyawan.

“Saatnya kita kerja, kerja dan kerja untuk kesejahteraan kita bersama, ” pungkas mantan salah satu Direktur Bank Swasta di Indonesia ini.

Sementara itu Tommy dan Huzein dua pedagang pasar memberikan apresiasi atas kecepatan dan kepedulian pihak perusahaan yang menyalurkan (THR) lebih cepat dari biasanya.

“Kami optimis dibawah kepemimpinan bapak Fery Keintjem, pengelolaan management pihak perusahaan akan lebih maju, cerdas dan peduli dengan kepentingan pedagang serta karyawan, ” tegas mereka.(Ipeh)

No comments

Powered by Blogger.