Header Ads

Manado Fiesta 2018

VaSung Tatap Muka Dengan PAC dan Ranting

Jurnal, Ratahan- Keseriusan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam membangun komunikasi dengan kader akar rumput seperti Pengurus Anak Cabang (PAC)  dan Ranting terus di laksanakan.

Sabtu 23/6/18 bertempat di desa Tombatu Tiga, Ketua Organisasi Sayap taruna Merah Putih (TMP) Sulawesi Utara (Sulut)  Vanda Sarundajang SS bertatap muka langsung dengan Struktur PAC dan Ranting PDIP di Kecamatan Tombatu dan Kecamatan Tombatu Utara, serta pada beberapa waktu lalu juga dirinya bertatap muka dengan Pengurus di Kecamatan Tombatu Timur,  Kecamatan Pasan, Kecamatan Ratahan serta Seluruh Pengurus TMP Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) 

Pada kesempatan tersebut Anggota Fraksi PDIP mengajak kepada PAC dan Ranting agar tetap solid dalam perjuangan untuk membesarkan partai. "Tentunya saat ini ada sekitar 171 daerah di seluruh Indonesia akan melaksanakan Pilkada dan ini merupakan ajang pemanasan kita dalam menghadapi Pemilihan Presiden dan Pemilihan Calon Legislatif pada tahun 2019," ujar Anggota DPR -RI Komisi X.

Lebih lanjut disampaikan VaSung pangilan akrabnya bahwa dalam menghadapi tahun politik 2019 semua kader partai serta simpatisan harus kerja, kerja, kerja untuk mempertahankan kemenangan PDI Perjuangan. "Kita semua harus solid, harus saling koordinasi serta membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat untuk mendapat simpati agar kita mampu pertahankan kemenangan di tahun 2019," terangnya. 

Untuk itu dirinya dengan tegas menghimbau kepada PAC dan Ranting serta TMP dapat mengawal serta memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati James Sumendap SH dan Drs Joke Legi pada Pemilihan 27 Juli 2018."Kemenangan di Pilkada 27 Juli nantinya ada awal kemenangan PDIP di Tahun 2019," Tegas VaSung. 

Sementara Itu Meita Korompis salah satu pengurus PAC mengatakan bahwa mereka sangat apresiasi konsolidasi partai yang sudah di fasilitasi Ibu Vanda Sarundajang."Ini sangatlah baik dalam membangun singkronisasi dalam struktur partai bahkan organisasi sayap partai, " katanya yang di iyakan pengurus PAC Yohanes Muaya, Stenly Mawitjere. (hak)

No comments

Powered by Blogger.